Thursday, January 18, 2007

 

Akhir kuliah semester 2

Alhamdulillah kuliahku semester2 dah dilalui.
Proses yang cukup panjang tuk menyelesaikannya, dengan segudang tugas, presentasi, laporan dll. Tapi tiap ketemu temen-temen selalu bilang "Kok cepet yach kuliahnya, dah semester 2, tinggal thesis donk". Dalam hati slalu bilang, "enak ja, tuch kamu yg liat, coba kamu merasakannya pasti terasa buanget beratnya"
Tiap malem harus rela tidur larut, siangnya kerja pun sedikit terbengkale dengan search and brousing di internet materi kuliah, belum lagi kalo dah mulai memasuki malem sabtu pasti tidur g tenang dikerja2 tugas hehehehhe, belum lagi akhir pekan terasa g pernah libur.
Kalo mengenang proses memang bikin kita sedikit geli hehheehe, dan akan puas jika dah meulai menemukan titik terang (Errosion Corosion, BST, dan yang menjadi momok pengolahan data advance lab dengan GSAS).
Ada indikator lain yang membuatku sedikit tersenyum jika dibandingkan akhir semester 1, IP dan IPK untuk semester ini cukup menjanjikan berkat usaha yang keras dan berdo'a. Kalo semester 1 kemarin kuliah sempat bolos 1 bulan karena tugas ke korea, semester 2 dilalui cukup baik dan hasil yang cukup juga.
Tantangan yang lebih berat pada semester 3 dimana harus mengambil Seminar dan Thesis. Thesisku??? wah perlu berpikir panjang tuk selesaikan permasalah BST (Barium Strontium Tintanate) dalam aplikasi DRAM.... tapi harus tetep semgnat!!!!

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?